Tentang Kami

Baklak.news dikelola oleh PT. RAROS BERKAH GEMILANG. Kami hadir tak sekadar menjadi media berita, tetapi juga menyajikan beragam informasi yang diolah dari berbagai sumber. Hadir ke publik pada Desember 2019, Baklak.news telah mengalami serangkaian perubahan, seiring dengan riset dan pembelajaran yang terus berkembang.

Baklak news hadir di tengah persaingan media informasi yang semakin kompleks. Mengusung “Jembatan Informasi rakyat”, kami ingin masyarakat menerima informasi dengan menerapkan slow journalism. Baik lokal maupun nasional yang aktual, tajam dan terpercaya. Diharapkan menjadi solusi kebutuhan informasi masyarakat di tengah persaingan media saat ini. 

Dukungan kru redaksi berpengalaman dan manajemen profesional, Baklak.news ingin turut mencerdaskan masyarakat. Membuat pembaca makin cerdas dan berpikir positif untuk kemajuan pembangunan. Menjadi media transformasi nilai artikulator dan katalisator masyarakat.

Menjadi media transformasi nilai budaya, agama, dan sosial kemasyarakatan. Meningkatkan nilai-nilai moral dan etika bermasyarakat melalui berita-berita yang mendidik dan mencerdaskan. Menyajikan informasi yang berimbang serta bertanggung jawab, profesional, dengan memperhatikan kaidah dan kode etik jurnalistik.

Baklak.news bertujuan mengawal pembangunan yang tumbuh bersama dalam kebersamaan. Kesejahteraan di semua kalangan dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai moral.